Download billing warnet gratis, powerfull, dan terbaik

Download billing warnet gratis, powerfull, dan yang terbaik sekarang juga. Tak perlu mengeluarkan jutaan rupiah untuk mendapatkannya karena saya mengerti anda. Mungkin di antara pengunjung yang membaca artikel ini ada yang ingin berencana untuk membuka warnet, entah warnet yang besar, menengah, atau pun kecil. Bila anda berinvestasi di usaha ini, anda sudah melakukan keputusan yang tepat.

Zaman sekarang anak-anak, remaja, artis sudah banyak menggunakan media internet untuk mengekspresikan dirinya karena selain murah, media internet dapat membuat orang yang yang biasa-biasa saja menjadi orang terkenal contohnya Justin Bieber. Game online di Indonesia pun bertambah banyak sehingga biasanya memaksa sebuah warnet buka 24 jam untuk memenuhi permintaan dari pelanggan. Kenapa saya bisa tahu? Karena saya sendiri pernah kewalahan saat membuka warnet dengan pengunjung yang tanpa henti ingin bermain internet di warnet. OK saya tidak akan berbicara lagi tentang   keuntungan yang akan anda terima melainkan masalah yang harus anda hadapi ketika membuka sebuah usaha warnet berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Ketika saya membuka warnet pertama kali saya, komputer dan sistem jaringan telah disiap. Lalu saya dibantu teman saya merangkai komputer dan jaringannya. Pada saat sudah jadi, saya juga memikirkan bagaimana agar warnet saya laku karena saya buka warnet di tempat yang sudah banyak pemain lamanya (baca: saingan). Maka sebelum saya buka warnetnya, saya buat voucher gratis main selama sejam.Waktu itu saya sebar 50 lembar. Cara nyebarinnya ya lewat anak-anak atau tukang koran :D.

Sesuai dugaan, 2 hari sebelum saya buka warnetnya, sudah banyak orang yang berkumpul di luar (mayoritas anak2). Sayangnya setelah menginstall game online seperti DOTA, point blank, RF, Audition (hati2 banyak maho (bahasa: manusia homo) ;)), Counter Strike Online, Seal, dan program2 lainnya seperti Mozilla, Chrome,YM, dsb saya lupa bagaimana cara mencatat waktu para pelanggan warnet saya. Karena ada sisa 2 hari lagi lalu saya mencari billing warnet yang ada di internet.

Saya pun mengetikan kata billing warnet terbaik, billing warnet gratis dan powerfull, download billing warnet , billing gratis, billing warnet gratis, billing warnet, dsb untuk mencari billing warnet yang tepat (secara baru buka jadi saya harus cari yang gratisan dulu untuk menekan pengeluaran. ;) hehe). Inilah masalah yang saya hadapi ketika melihat hasil dari mesin pencari Google:

1. Ternyata billing warnet tuh mahal. Saya hanya tidak menyangka, dikirain cuma ratusan ribu rupiah, eh malah saya banyak nemu yang harganya sampai jutaan. Saya lihat di warnet-warnet lain pakai biling tersebut tapi entahlah apakah program billingnya legal atau illegal.

2. Saya punya prinsip ketika memulai sesuatu harus diawali dengan langkah yang benar. Masa pakai program billing warnet bajakan, ntar hasilnya “haram“.

3. Modalnya udah tipis, ga bisa beli yang mahal2.

4. Oleh karena itu saya langsung bertamu ke temen2 yang udah punya warnet. Mereka ngasih liat program2 billing yang mereka pakai. Nah ternyata ribet bgt cara pakainya untuk awam seperti saya. Tombol dan menunya banyak, bikin orang pusing. Beberapa jenis billing warnet yang lain juga ribet pengoperasiannya.

Sudah sehari berlalu, besok harus udah buka. Mau ga mau saya dan teman saya lebih gencar nyari billing warnet. Tak sengaja saya ingat bahwa teman saya, Jopan Hari Wantono yang bersama saya mengenyam pendidikan katanya membuat billing warnet. Doi memang suka programming dan saya kadang2 iri kenapa dia bisa jago….!! :(

Tanpa basa basi saya contact teman saya itu, dan katanya billing warnetnya sudah jadi. Wah leganya bukan main, lalu saya langsung memintanya karena waktu sudah mepet (bisa2 diamuk massa nih warnet gara2 telat buka :( ).

Ternyata menghubungi temanku yang satu ini adalah SOLUSINYA

billing-29 v2.6
Temanku itu langsung ngasih http://billing-29.blogspot.com  dan katanya saya bisa unduh (baca: download)  di sana. Kalau kata orang kaskuser langsung ke TKP gan..!!!! ngacir dulu. Buru2 saya buka situsnya dan gilanya teman saya memberikan secara GRATIS..!!!!

Tanpa pikir panjang saya langsung coba aplikasinya dan ternyata tampilan billing warnet ini sederhana tapi bagi orang yang pertama pakai billing warnet seperti saya langsung bisa. Proses penginstallannya mudah. Kalau ingin liat caranya bisa langsung ke website mas Jopan. Yang pasti mudah dalam penginstallan asalkan melakukan proses penginstallan seperti yang telah diberikan mas Jopan.

Fitur-fiturnya pun tidak kalah lengkap seperti program billing yang harganya jutaan seperti:

1. Memblok aplikasi dan koneksi internet.

2. Ada sarana buat nambahin tagihan bila orang yang main internet itu makan, minum, ngeprint, burn cd, dsb

3. Ini yang asik, karena ada sarana buat member yang prabayar(bayar sebelum main) dan pascabayar(bayar sesudah main) sehingga masalah orang yang tiba2 suka kabur tanpa bayar bisa teratasi.

4. Bagi anda yang membuka warnet buat game online, anda harus tau banyak orang yang main pakai cheat. Di situs resminya sendiri penggunaan cheat di larang dan akan dikenakan sangsi banned(diasingkan) untuk ip warnetnya. Saya jadi takut, tapi dengan program billing 29 ini, saya bisa menutup program cheat tersebut.

5. Kadang2 ada juga orang yang nanggung mw nerusin ngewarnetnya tapi males bilangnya, jadi  mereka bisa langsung chat memberitahu operator bila mereka mau ditambah waktunya.

6. Ada laporannya juga.

7. Dan masih banyak lagi, silakan anda buka http://billing-29.blogspot.com untuk melihat fitur2nya yang lain.

Jadi secara kesimpulan saya puas dengan hasil yang diberikan. Mungkin anda bilang “ahhh… kamu cuma bagus2in program temanmu aza“. Kalau anda berpikir seperti itu ya tidak apa2. Ada cara lain untuk membuktikannya. Caranya adalah:

1. Coba dulu program billing teman saya. Toh FREE alias GRATIS jadi anda tidak akan rugi apa2.

2. Coba anda masuk ke http://billing-29.blogspot.com dan lihat semua kesaksian orang yang telah memakai program billing teman saya ini.

Tapi yang paling pas, anda coba sendiri billing teman saya tersebut. Berikut saya sertakan link buat downloadnya agar anda langsung bisa mencobanya. Silakan download billing warnet gratisnya di bawah ini:

Download (4shared)
Download (Indowebster)

ID Operator             : administrator 

Password                  : admin
Password Offline      : admin
Terus terang ada beberapa hal yang dibatasi oleh teman saya bila anda memakai yang versi FREE / gratis. Tapi bagi anda yang mengelola warnet anda sendiri tanpa bantuan operator maka versi yang FREE ini sudah cukup tapi bagi saya yang memperkerjakan orang lain sebagai operator dan ingin tahu perkembangan warnet saya dari laporan, jadi saya harus menggunakan versi yang Pro Edition. Terus bagaimana dengan harganya?

Jangan khawatir, teman saya mengerti apa yang dihadapi para usahawan seperti kita sehingga dia mematok harga sebesar

Rp. 1.500.000

Rp. 1.000.000

Rp. 700.000

Rp. 400.000

Ya hanya Rp. 400.000 untuk satu lisensi SEUMUR HIDUP. Anda akan mendapatkan update seumur hidup tanpa harus membayar lagi. Murah dan bersahabat. Saya yakin 1 bulan pertama anda sudah balik modal buat beli billing warnet ini. Tapi sekali lagi saya tekankan jangan percaya kata saya dan orang lain sebelum anda mencobanya.

Keputusan di tangan anda setelah mencobanya sendiri

Ya anda tidak salah baca. 

Dan pertanyaan terakhir yang saya yakin ada dibenak anda:

- Lah ngomong-ngomong siapa anda? kenapa saya harus yakin bahwa anda tidak berbohong dan tidak akan  mengambil uang saya?
– Apakah yang saya dapat adalah lisensi asli?

Ok di internet satu hal yang paling berharga dibanding uang adalah KEPERCAYAAN. Uang tidak bisa membeli kepercayaan. 

Di sini saya tidak ingin memakan uang dan modal anda tetapi ingin membantu anda dengan memberikan program billing warnet yang bisa anda download gratis, murah, powerfull dan yang terbaik. OK..!! Sukses untuk anda dan bisnis warnet anda. 

Jadi tunggu apa lagi DOWNLOAD program billingnya sekarang. GRATIS

Download Billing Warnet Gratis dan Powerfull

Download (4shared)
Download (Indowebster)

ID Operator             : administrator 

Password                  : admin

Password Offline      : admin

*) Pssst…. bila diantara kalian yang sudah mencoba ataupun menyukai program billing ini jangan sungkan untuk memberikan komentarnya di blog ini atau tekan tombol like.

About these ads

87 thoughts on “Download billing warnet gratis, powerfull, dan terbaik

  1. mau tanya om, saya dah coba instal yg free di warnet… login klien sy seting dari server… tapi knp di klien ga muncul tampilan durasinya ya? trus sy coba uninstal program klien koq bisa ya

    posisi di server konek ke pc klien

    • masalah bpk Weri tuh tampilan durasi billing waktu d client tidak muncul ya? Anda pk OS apa pak? udah coba tes dari client ke server dengan cara

      klik start » run » cmd
      trus ketikan
      ping alamat ip server
      cth ping 192.168.0.1

      bisa ksh tw hasilnya d sini?

      trus saya kurang mengerti dengan kalimat terakhir… “sy coba uninstal program klien koq bisa ya”

      itu maksudnya apa ya? bisa teruninstall atau gmn? :)

      bisa ksh tw saya lbh terperinci?

      • setau saya os gak ngaruh banget om..
        mungkin belum diset di clientnya kali..
        kemarin saya set sendiri n berhasil….. :D

      • mav om saya pake billing 008…
        jadi mungkin setinggannya beda sama yg punya om jopan..
        : D

        adityogunawan.blogspot.com

  2. om numpang nyedot dulu ya ……… maklum usaha kecil2an. sekalian mo nanya aku pakai dua versi ngenet. 1 haya pakai rental tok yang kedua bisa online bisakan seting harga rental dan harga ngenet??? thx kang …..

    • mas Wahyu..

      billingnya memang GRATIS. Mas Wahyu bisa pakai billingnya TANPA harus membayar. Tapi kalau ingin fasilitas “lebih” mas Wahyu bisa membelinya dengan harga 400rb langsung ke websitenya

  3. saya pemakai billing itu dengan windows 7, hmmm lagi nunggu update.nya untuk client yang support windows 7. belum juga muncul2. kapan neh B-29 ngadain client yang support win 7? tanyain sih bang. FORMULA KOMPUTER adalah pemakai biling B-29 yang semua windows.nya (server dan client.nya pun Windows 7). untuk client masih belum sempurna support. kalo server udah 90% suport, kalo client baru 50%.nya saja.

  4. Saya mo mbuka warnet, semua sudah siap. Tpi bingung menentukan networknya. Untuk installasi NETWORKNYA bagusan pake yang kabel apa wireless ya? Apa kelebihan dan kekurangan keduanya? Mohon pencerahannya.

    • Hi Sheilla,

      Tergantung tempat dan kondisi warnetmu. Tapi biasanya karena warnet itu memakai PC maka kl Sheilla pk wireless, Sheilla harus sediakan perangkat wifinya untuk setiap komputer. Dan ini merupakan biaya tambahan bagi yang membuka usaha. Tapi keuntungannya Sheilla tidak perlu direpotkan dengan urusan yang namanya kabel.

      Sekian mudah2an bisa membantu.

      • saran saya silakan lihat dan bandingkan harga dari toko komputer supplier di kota mas Rofix dan salah satu toko online komputer terbesar d Indonesia, bhinneka.com / d kaskus. Anda bisa tahu harga pasaran perangkat wifi. Yang anda butuhkan adalah wifi card dan router wifi

  5. saya punya warnet tapi sering banget ngelek dan saya orang yang sama sekali tidak mengerti it . jadi saya harus manggil orang terus jadi biaya lagi 2.x
    apa saya di kerjain sama orang tersebut. tolong saya dong mas. kasih tau orang yang bener2x . bisa masalah warnet dan yang jujur.
    afiq . di larangan ciledug.

    • coba aza ksh tw permasalahan warnetnya disini….. sapa tw saya dan temen2 yang baca bisa bantu…..
      anda pk deepfreeze ga di komputernya…? kl saya selalu pk deep freeze biar aman, ga perlu install ulang melulu

      1. Cek spec komputer warnetnya, apakah memenuhi syarat untuk game online misalnya
      2. Koneksi gmn? stabil? Kl pk sp**dy kurang stabil apalagi ada yang download…

      kl masalah d atas tidak terjadi pada warnet anda, biasanya ini yang saya lakukan
      1. Install Ulang Windowsnya
      2. Install Game,
      3. Install Browser dan sebagainya
      4. Pasang Deep Freeze
      5. Install juga radmin :D biar ga cape bulak balik komputer

      kl anda rajin ngekaskus pst dpt software2 yang saya sebutkan d atas

      semoga membantu

    • wah terima kasih mas….

      saya akan ksh tw ke pembuatnya bahwa billing msh bisa kena SQL injection.

      update:
      kl anda sudah pake versi terakhir dari billing 29, masalah sql injection sudah d perbaiki

      Salam

  6. Salam
    saya dhani, saya punya rencna mau buka game online,,,
    tolg sy diberi pengetahuan mengetahui spec minimum kompter dan harus pkek jrgan internet ap byr gak lag… dan tolg jga solusi byr dana tidk terlalu bengkak saat awal buka,,,
    dan mohon juga tips&trick aman buka warnet,,
    terima kasih mas,
    salam

    • Halo mas Dhani,

      Kl bisa mas Dhani menjawab hal2 di bawah ini sebelum buka warnet

      1. Untuk komputer, warnet mas Dhani dibuat untuk warnet biasa atau game online?

      2. Dana, abisnya spec komputer itu mengikuti dana yang dipunya sang punya warnet, terus mw berapa komputer dalam warnet mas Dhani?

      Kelengkapan seperti webcam (optional), speaker atau headset, dsb perlu diperhatikan.

      untuk perawatan:
      1. Install Windowsnya
      2. Install Game, (kl buat game online)
      3. Install Browser dan sebagainya
      4. Pasang Deep Freeze
      5. Install juga radmin biar ga cape bulak balik komputer

      Silakan cari di kaskus untuk mendapatkan softwarenya…..

      Sekian

  7. Salam :
    Mas brow saya lagi stress berat nih warnet saya udah 4 hari tutup karena program billing saya error, sekarang saya mau coba pake Billing-29 apa yang harus saya lakukan untuk memulainya, ada tutorialnya gak mas, terus apakah sulit untuk mensettingnya dari client ke server. terima kasih

  8. siang mas, saya mau tanya 2x ini saya mau membuka usaha game online dan warnet, ini saya bingung untuk spec komputer yang memadai untuk game online mas, mohon pencerahanya.tx

    • Siang mas Ary…

      biasanya min untuk komputer game biar bisa bertahan untuk beberapa tahun ke depan + agar game2 baru bisa masuk….

      – processor intel keluarga seri i (3/5/7)
      – RAM 2 gb DDR3 (kl lbh tinggi lbh bagus)
      – VGA nVidia min 1 GB (tapi kl bisa 2 GB)
      – HD (min 640 gb)
      – power supply jangan yg abal2.. bisa merusak motherboard… karena banyak PS yang katanya bisa sampai 500 Watt tapi kenyataan tidak demikian. (cth merk yang bagus: Venom RX)
      – cooler processor (tidak wajib)

    • mas Jopannya sibuk….

      tapi tunggu saja, ada akan ada review billing warnet baru, yang udah support win7 dan win8. Pengoperasianny mudah… gratis pula + full support + dan masih banyak lagi so nantikan beritanya hanya di blog ini.

      Salam
      admin

  9. gan kalo misalkan di warnet ane ada xp ma win7 kira2 billing yang satu ini bisa conect ga ke client yg beda windows? ditunggu pencerahannya gan

  10. Apakah sistem billing ini bisa dibuat non-linier, yaitu step Rp persatuan waktu tidak konstan?
    Misalnya setelah 2 jam, maka menit-menit berikutnya step Rp. per satuan waktu diturunkan Rp.nya. Billing yg. dimaksud adalah kontinyu (bukan tarif paket)
    Atau bisakah billing membaca tabel tarif yang dibikin spt. itu (bikinan sendiri)
    Jika bisa saya tertarik sekali
    Tks.

    • masukan yang berarti, tapi sayangnya bukan saya programmernya.

      Saya sedang menggarap billing warnet saya sendiri, jadi ntar masukan dari teman2 semua pasti saya masukan, so tunggu saja billing buatanku…

      dijamin ga kalah deh fiturnya terutama fitur gratisnya :)

    • 1). Download & instalkan Billing-29 Server v.2.5/2.6 – Free Edition di PC server.

      2). Buka menu “Registrasi”, isi identitas warnet seperti nama warnet, alamat, dll (khusus ID hardisk jangan diubah), lalu kirimkan ke alamat email jopan_hari@yahoo.com (lihat keterangan no 3) dengan subjek “Registrasi Billing-29″.

      3). Transfer Biaya sebesar 400.000,- ke no. rekening : 0185537248 (BNI), a.n. Jopan Hari Wantono. Untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, lebih baik lebihkan beberapa digit rupiah (contoh: 400.123, 400,111, 400.024).

      atau kl mw potongan harga, silakan transfer ke mandiri atau BCA saya. (itu juga kl anda percaya sama saya….(kesempatan terbatas loh) :)) ntar saya transfer ke mas Jopannya…. sms ke no saya 0856-2413-7567 dengan subjek beli billing-29 pro, kl pengen tanya2 atau supaya dpt fast response. Kirimkan identitas billing anda ke email saya michael2links@gmail.com. Ntar dalam wkt kurang dari 24 jam setelah anda transfer, anda akan dpt no registrasinya

      4). Konfirmasi via SMS, dengan format kurang lebih sebagai berikut : “Warnet X telah transfer sebesar 400.123 ke rekening Mandiri/BNI pada tgl xx untuk pembelian lisensi Billing-29 Pro Edition”

      Tunggu proses registrasi, No. Serial akan dikirimkan pada hari itu juga dan akan dikabari via SMS.

      Catatan: *Order hanya akan diproses setelah biaya yang ditransfer sudah benar-benar masuk ke rekening.

      *No. Serial akan dikirim paling lambat 24 jam setelah menerima konfirmasi dan biaya telah kami terima.

  11. mas mau tanya nie …..
    tahan sampai nerapa lama billing yang free ini ?
    terus aman gak dari ancaman virus yang bikin billing error/rusak & cheat game ,?

    mohon wawasannya lagi .

    trim’s

    • Mas Reyhan

      Billing ini seperti FREE untuk selamanya tapi dengan beberapa keterbatasan.

      ga ada garansi bisa aman 100% mas, yang bisa kita lakukan adalah meminimalisir kesempatan virus berkembang biak.

      Pasang anti virus dan deep freeze wajib hukumnya bagi pengusaha warnet biar ga sering install ulang gara2 virus…..

  12. Halo Sobat. Saya baru buka warnet kecil-kecilan dan mencoba B 29. Ok. langsung saja bisa ga klo PC server pake Wndow XP dan Client PAke window 7.? dan saya coba B 29 di cilent tidak otomatis. gimana bisa ga? trm ksh. mdh2an bisa lanjut berbisnis dgn anda.saya juga perlu microtick lo

  13. boss boleh tanya donk….
    ane dhh download programnya…dhh berjalan…tp mau ganti tampilan alamat, dan nama warnetnya…ane buka di ms access tp minta pasword….thx gan

  14. Om, saya kemarin instal biling ini tapi, kenapa saat saya instal servernya di komputer saya tiba-tiba langsung rusak & tidak bisa diperbaiki ?

    Apa om tahu solusinya?

  15. saya dah coba download Billing-29 v.2.6 – Server (Support for : Win XP SP2-SP3, Win7) dan
    Billing-29 v.2.6 – Client (Support for : Win XP SP2-SP3) tapi ga bisa di install..
    pesan error: could not open the file named:
    C:\Documents\settings\****\****\****\Billing-29v2.6-client\SETUP.LST

  16. sekedar info… biiling ini setelah di install tetap fuul versi tapi setelah 1 minggu beberapa fitur tdk berfungsi lagi… solusinya setelah kita install billing ini setting nama warnet tarif dan semuanya… kemudian filenya di backup jadikan rar dulu… nah setelah 1 minggu akan menjadi trial lagi.. extrack aja hasil backupnya akan jadi ful versi lagi… yaaa setiap seminggu sekali di extarx..jadi nga usah beli mahal-mahal..

    • Silakan Francscus unduh kedua program d atas.

      Untuk clientnya silakan instal di komputer tempat untuk bermain.
      Kl servernya install di tempat anda memantau seluruh komputer

  17. Billing B29 ini memang sederhana tapi menarik meski versi yang free. Saya sdh menggunakannya selama 5thn. Mulai ada kendala setelah kemunculan OS windows 7, client tidak bisa aktif untuk “block akses internet on stand by”. Tapi meskipun demikian masih dapat di atasi secara manual dari server. Mudah2an permasalahan ini bisa di selesaikan buat yg free maupun yg Pro edition. terimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s