3 Cewek Yang Rela Mati Gara-gara 1 Cowok

Mungkin anda sering denger banyak kasus bunuh diri yang dilakukan gara2 cewek nolak cintanya sang lelaki. Tapi tahukah anda bahwa cewek itu lebih sensi daripada cowok kl menyangkut tentang cinta sampe rela 3 cewek bunuh diri gara-gara 1 orang cowok. Mau tau ceritanya selengkapnya, simak cerita di bawah ini.

Dibilang ganteng, emank sich rada2 mirip Apgan :D

Apgan

Ganteng kan? KaLo dibilang jelek gak jg tuh, buktinya 3 cewek rela mati demi gue…

Gini ceritanya :

Dulu waktu gue msh SMA (ketrima karna kasihan) ada 3 cewek yg rela mati demi gue.

yang pertama sebut saja namanya Anita (nama samaran)

Anita [Nama Samaran]

Anita

gila mamen..! Body-nya yg bohai ditambah wajah yg imut bikin gue gemes pengen cubit tu pipi yg tembem pake catutan kuku (Ech…) tiap malem gue slalu sempetin telpon dia..

Gue ; hello Nita..!! Aku kangen nich..
ANITA ; HEY MONYOOONK..!! gak capek lu gangguin gue mulu..!?
Gue ; tapi aku kangen,

Anita ; PLISS..!! Gak usah ganggu aku lagi, lama2 gue bisa stres Bunuh diri kalo terus2an kayak gini. (゚Д ゚ ) *tut…..tuuuut (hpnya mati gan!)

Segitunya-kah Anita hingga rela mati demi saya??
(hati berkecamuk dlm kebingungan. *mau nangis bacanya)

————————————————————————–

hari berikutnya ku mulai melupakan Anita dan tak mau dia bunuh diri demi aku, alhasil gue lebih intens tuk PDKT dengan Nila, dan dihari valentine kuberanikan tuk menembaknya..

Nila [Nama Samaran]

Nila

Gue ; Nila maukah kau jd pacarku?

Nila ; HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada jadi pacarmu lebih baik aku mati..!!

Lagi dan lagi seorang wanita rela mati demi aku, muncul pertanyaan besar dari dlm hati “apakah aku ini seorang Casanova..?? Hingga mereka mau mati demi aku?” ( ̄_ ̄;

————————————————————————–

Sejenak ku tak mau mencari kekasih lagi, karna besok UAN mau tak mau gue harus belajar dengan giat agar bisa lulus nanti..

disudut meja hpku berdering yg tak lain panggilan masuk dari Fina temen kelasku,

Fina [Nama Samaran]

Fina

Gue ; halo Fin, ada apa?
Fina ; buku catetanku ada sama kamu ya??
Gue ; iya emank napa?

Fina ; BALIKIN SEKARANG JUGA..!! AWAS AJA KALO GW GK LULUS BESOK.. LU HARUS IKUT BUNUH DIRI AMA GW..!!

Sebegitu berarti-nya-kah diriku hingga dia mau mengajak bunuh diri aku bersama dia?
Fiuuuhh !! Itulah tiga cewek yg rela mati demi gue..  ̄ー ̄

Pesen moral bt yang baca:

(  ̄ノ∇ ̄) ̄ー ̄)

1. Selalu berpikir positif

2. Tidak ada yang namanya penolakan, tapi yang ada cuma ketidakcocokan.

Bagaimana pendapat teman2…? \( ̄∇ ̄)/

About these ads

6 thoughts on “3 Cewek Yang Rela Mati Gara-gara 1 Cowok

  1. Pingback: Kata Kata Rayuan Gombal Romantis dan Lucu | Just My Hobby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s