Download Video Cara Membuat Toko Online Dengan Baik dan Benar

Hallo sahabat,

Mau punya bisnis, ga mau jadi karyawan selamanya..? tapi bingung cara membuat toko online? Ga tahu mesti bagaimana memulainya karena tidak punya pengalaman..? Well, kita punya pengalaman yang sama… Ketika pertama kali saya mendengar bahwa di internet dapat dijadikan bisnis (real bisnis)  dan banyak orang ‘mendadak’ kaya dan sukses dari internet, saya lantas sangat antusias dan bersemangat belajar tentang bisnis di internet dan mencari tahu tapi sayang waktu itu jujur saja saya sangat buta ‘bahkan’ saya sama sekali ga punya ide dan petunjuk ‘gimana sih membangun bisnis lewat internet?’

Lalu…. saya habiskan waktu yang cukup lama untuk mencari semua informasi tentang membangun bisnis di internet

Sudah banyak waktu dan tenaga yang saya habiskan untuk mencari Ebook, Buku dan Video, tapi kebanyakan diantara mereka justru membuat saya bingung kemana harus melangkah! Jujur saja, saya bingung dan stress karena di mana-mana banyak orang yang menganggap ini sebuah penipuan, dan produk si A itu cuma buat jadi resellernya aza, produknya berbelit-belit dan lagi walaupun produk yang ditawarkan “bagus” tapi tidak semua ilmunya di kasih dan harus membeli ini dan itu :(

Gimana sih caranya bisa membangun bisnis saya sendiri di internet?? Rasa kesal – penasaran – bingung semua campur aduk jadi satu..!

Dan pada saat browsing ternyata saya tidak sengaja tersesat ke sebuah website tentang bagaimana cara membangun bisnis di internet. Lagi-lagi nawarin produk :) pasti ujungnya kaya dulu lagi, ya karena memang penasaran saya coba baca isi website, dan ternyata Saya tetap tidak tertarik. Kenapa…? karena semuanya juga seperti itu, tapi iseng2 saya isi subscribenya, karena sebenarnya emang penasaran (saya selalu penasaran ama hal-hal yang gratis :p ). Dan anda tahu apa yang terjadi….? Saya dikirimkan suatu penawaran yang sangat menarik. Apa itu..?

Sebuah kesempatan yang berikan oleh Pak GM.Susanto, untuk melihat produk yang ditawarkan.

Cara CEPAT menjual produk apapun produk Anda di internet

RAHASIA MENJUAL 900 PRODUK FISIK

SECARA ONLINE

DENGAN SEDIKIT BIAYA MARKETING

Download videonya sekarang juga

Topik yang dibahas adalah

  1. Bagaimana memasarkan produk Anda keseluruh pelosok Indonesia dengan sedikit biaya atau pun tanpa biaya marketing
  2. Bagaimana menjual jasa dan kemampuan anda dan dapat menghasilkan PROFIT kurang dari 24 Jam
  3. Bagaimana membuka toko online bila anda tidak mempunyai kemampuan dalam bidang ataupun SEO
  4. Bagaimana membuat sistem usaha anda sendiri bila anda tidak tahu sistem yang bagus untuk usaha Anda.

Di samping itu Anda akan diajarkan ilmu marketing agar calon konsumen akan membeli produk Anda tanpa dia sadari, memang biasanya sering dilupakan tapi sangat vital sekali bagi keuntungan bisnis Anda, dan strategi ini dapat juga anda praktekan dalam kehidupan sehari-hari bila Anda punya usaha offline. Bila anda akan atau sedang membangun toko online tapi penjualannya masih kurang atau nihil, maka video2 ini sangat cocok bagi anda.

Dan ini adalah kesempatan emas untuk Anda untuk mendapatkannya, karena produk ini sangat “berisi” berbeda dengan produk online yang pernah ada di jagat maya internet buatan anak bangsa yang isinya sangat tidak memuaskan. Jadi sebelum kehabisan, silakan dapatkan pembelajaran ini secepatnya, jangan sampai Anda menyesal.

Download videonya sekarang juga

Buat Toko Online Anda Dengan Cara Marketing Yang Benar Agar Anda Tidak Rugi Waktu dan Uang

About these ads

3 thoughts on “Download Video Cara Membuat Toko Online Dengan Baik dan Benar

  1. Video pembelajaran yang satu ini sangat recomended dan sudah terbukti membantu saya dalam mencapai kesuksesan. Segera miliki paket GM Susanto Tutorial dan tingkatkan penjualan Anda sekarang juga.

  2. Memang benar, Produk dari Pak GM sangat powerful. Isinya strategi jitu semua. isinya berbentuk video yang bisa di download dan memberikan strategi dahsyat. Jika para ada yang belum beli produknya segera beli dan praktekan segera…

  3. thx bro… awalnya nyasar ke blog ini gara2 ada artikel tentang mengapa orang cina bisa kaya, trus ngeliat ini posting, awalnya sich males persis kaya si TS d tipuinnnn d*mn gw rugi gede dah….. (namanya jg bisnis :( )

    gw coba2 cari info tentang s gm susanto….. biasa lah ga mw ketipu ke 19 kalinya… :D, cari d kaskus dan blog2 tentang ini orang… sialnya gw ga pernah ketemu pendapat negatif tentang s gm susanto… biasanya kan keluar tuh bau tipunya kl gw search d forum2 ato blog2…

    ada yg bilang “daging” isi nya.. kaya buat burger :P tapi setelah gw pikir2 dan d tellaah knpa gw ga coba… ini yg terakhir dah bli yg kaya ginian….

    ehhh… boooooM…. isinya bener2 ngebuka mata gw tentang gmn jadi seorang bisnis owner ( baca: pemilik perusahaan :) )…… gw wkt kuliah ga pernah dpt yg kaya giniian…. sederhana untuk d mengerti…(harus d tonton beberapa kali biar ngerti :) )

    pokonya makyuss dah… jauh beda ama yg ada d pelatihan2 yg gw bli dulu….. skrng gw lagi ngebangun toko online hanya dengan beberapa jam perhari… sedangkan gw bisa keluyuran cari peluang yg lain….. keren kan…. :D bozz lagi jalan2

    pokonya ga rugi dah………….. gw rekomendasiin abizzzzz…. salam buat bro justmyhobby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s