Kondom…

Ada sepasang ABG labil yang telah lama menjalin hubungan pacaran.
Cowoknya keren berkulit putih dan ceweknya pun bening berkulit kuning langsat.

Karena mereka kelewat mesra dalam pacarannya, walhasil setan pun berhasil membujuk mereka untuk berbuat yang terlarang dalam agama.

Karena mereka tak ingin hubungan intim itu membuahkan hasil, maka Si Cowok yang meski  berkantong cekak berinisiatif membeli pengaman di apotik dengan ditemani ceweknya.
Cowok = CO
Cewek = CE
Apoteker = A

CO : Mbak, pengamannya dong….
A   : Mau yang mana, Mas?
CO : Yang merah itu berapa?
A   : Yang merah Rp 6000,- per satuan.
CO : Ah, mahal….. Kalau yang kuning?
A   : Yang kuning cuma separuh harganya aja…. Rp 3000,- per satuan…
CO : Ah, ngapain juga buat sekali pakai…. Kalau yang warna hijau?
A   : Yang warna hijau murah buatan lokal nih, Mas…. cuma Rp 500,- per biji.
CO : Nah, kalau yang item ini? (sambil menunjuk kondom warna hitam).
A   : Ini yang paling murah, Mas… tapi jarang yang mau pakai, takut kualitasnya nggak bagus…. takut bocor, kali…. Harganya Rp 250 aja per satuannya….
CO : Ah, nggak mungkin bocor… saya ambil yang hitam ini aja ya…. beli 2. Nggak apa-apa kan, sayang? (sambil minta persetujuan ceweknya)
CE  : (dengan ekspresi muka seperti kerbau dicocok idungnya) ho oh….

Akhirnya mereka pun melakukan perbuatan dosa itu… dan celakanya, apa yang dikhawatirkan oleh Apoteker tadi pun benar-benar terjadi. Pengaman itu bocor tanpa diketahui oleh mereka.

Selang beberapa saat Si Cewek pun hamil. Merasa sudah berbuat dosa besar sebelumnya, mereka pun tak ingin menambah dosa lagi dengan menggugurkan kandungan itu.

Akhirnya Si Cowok pun menikahi Si Cewek. Sampai suatu ketika Si Cewek melahirkan anak yang ternyata….
berkulit hitam.

Rupanya karena berharga murah, kondom berwarna hitam yang dulu mereka beli tidak hanya mudah bocor, tapi warna hitam itu juga mudah luntur sehingga tercampur ke dalam cairan Si Cowok sehingga menyebabkan anak
yang terlahir berkulit hitam…

Sampai suatu ketika anak itu beranjak dewasa dan bisa berkomunikasi. Si Anak bertanya kepada ibu & bapaknya.

Anak = AN
Ibu = CE (Si Cewek ABG tadi)
Bapak = CO (Si Cowok ABG tadi)

AN = Bu, tanya dong…. Bapak berkulit putih, Ibu kulitnya kuning langsat… Kenapa kok saya berkulit hitam?
CE = Apaan sih kok nanya kayak gitu?!… Udah ah… sana tanya Bapakmu aja….
AN = Pak… Bapak… Kenapa sih kok saya kulitnya beda sendiri dengan Bapak dan Ibu?
CO = Apaan sih?! (sambil beranjak pergi meninggalkan si Anak yang kecewa…)

Waktu berlalu dan Si Anak terus bertanya tak pernah bosan-bosannya kepada orang tuanya sampai suatu ketika….

AN = Pak…. Jawab dong, kenapa saya berkulit hitam, sedangkan Bapak berkulit putih
dan Ibu berkulit kuning langsat…. Bapak berwajah tampan dan Ibu cantik, tapi saya seperti ini?!!
(sambil menangis tersedu-sedu…)
CO = Brisikkkkk!!!!…. Bosan gw ditanya itu mulu…. Dasar anak nggak tahu diuntung….
Udah syukur dulu elu gw biarin lahir….
AN = Iya…. tapi kenapa saya berkulit hitam, Pak?…
CO = Dengar ya… Kalau dulu gw tambah Rp 250,-….. Jadi ijo, elu sekarang….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s