Cerita Humor Lucu – Pasti Belum Pernah Baca

Nah setelah lama ga pernah kasih tentang cerita humor yang  lucu, sekarang saya akan berikan beberapa cerita humor untuk menemani aktivitas keseharian anda biar ga jenuh. Ok langsung aza dibaca, diraba, dan dirasakan.

Bejo wong ndeso dgn SPG gaptek di pameran komputer:
Bejo: “Mba, mo nanya dong, “ENTER” ini maksudnya apaan sih?”
SPG dgn sigap menjawab: “Kayanya utk mempercepat menjalankan program deh Mas!”
Bejo:”Mempercepat gimana maksudnya Mbak?” tanya bejo.
SPG:”Ya biar lebih cepat kerjanya mas… kalo tulisannya ‘ENTAR’ jadinya lamaaaa…gak jalan jalan…!!!#:-s

Bejo kemudian bertanya lagi: “mbak, ini saya udah masuk ke internet explorer, kok saya ketik facebook.com, gk keluar apa2 yah??”
SPG: “mas udah ketik di depannya www. ngakk??”
Bejo:”wah belom tuh mbak… Emangnya harus yah?? Emangnya www. itu apa sihh mbak????”
SPG: “ehm…. Apa yah? Ehm…eh… Eh..www. itu singkatan dari Wasalammualaikum Warohmatulohi Wabarokatu….” X_X=
bejo:??????????

Ada nenek2 naik lift ke lantai 6.
Di lantai 3, ada gadis gadis masuk sangat wangi
Nenek : “duh neng wangi amat !”
Gadis : “BULGARI nek, 2 jt sebotol”, sombongnya itu gadis…
Di lantai 4, ada lagi gadis masuk lebih wangi dari yg tadi.
Nenek : “Neng juga sangat wangi !!”
Gadis II : “GUCCI nek, 5 jt sebotol !”,
Weeeeeeeww!!! sombongnya…!
Pas nyampe di lantai 6 nenek keluar, sambil kentut duttt….. melekbek
bau sekali, gadis2 yg ada di dalam lift hampir2 muntah.
Kata si Nenek sambil keluar : “UBI CILEMBU neng, 7 rb sekilo !!”

Setelah meninggal, Lim Swie Liong ketemu Suharto di atas sono.
Mereka kongkow2 tentang calon presiden yg cocok pasca 2014.
Lim sepontan mengeluh: “Haiya, sudah 3 genelasi malga Su bertulut2 yg jadi plesiden (Sukalno, Suhalto dan Susilo). Kali ini gililan malga Lim yg belkuasa lah!!!
Suharto langsung jawab: “tidak ada suku jawa yg marga Lim” tidak pantas lah Lim jadi presiden. ”
Lim Tidak mau kalah: “Haiya.., halus ada donk malga Lim yg jadi Plesiden.., oee mau cali olang yang malganya Lim tapi Jawa haaa”
Suharto berfikir : “klo begitu kamu tanya saja lah sama Malaikat.., suruh dia cari marga Lim tapi yg jawa.”
Lim lalu bertanya pada Malaikat: “Hei Malaikat oee mau tanya sama elu.., elu kan tau semua olang dibumi.., coba elu liat ada tidak manusia dibumi Malga Lim tapi jawa. Klo ada kasih tau oee ya.”
Lalu Malaikat mulai mencari dan: “AHA aku menemukan satu marga Lim tapi Jawa.., kalau dia jadi Presiden pasti ditakuti smua rakyat.
Lim penasaran: ” Haiya oee bilang apa.., pasti ada malga Lim yg jawa aaaa.., Siapa namanya Malaikat ?

Malaikat menjawab: “LIM…….BAD

 

Alkisah ada 2 orang pemburu sedang berburu di sebuah hutan yang banyak harimaunya.
Kali itu mereka telah menghabiskan banyak amunisi dan peluru.

Tak disangka,
tiba-tiba seekor harimau muncul & siap menerkam mereka.
Mereka tidak dapat berbuat apa-apa.
Salah seorang mengusulkan untuk berdoa,
dan akhirnya merekapun kemudian berdoa.

Betapa terkejutnya mereka melihat bahwa sang harimaupun ikut berdoa.

Salah seorang pemburu menegur, “Harimau, kenapa kamu ikut berdoa?”

Kata sang harimau, “Lha iya… Kalian kan berdoa memohon keselamatan,
tapi kalau aku beda, aku berdoa sebelum makan.”

 

Sekian… kl ada lagi saya akan bagikan lagi di sini.

4 thoughts on “Cerita Humor Lucu – Pasti Belum Pernah Baca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s