[Animasi] 7 Alasan Mengapa Memotong Roti Tawar Sebaiknya Secara Diagonal

Di antara kalian semua tentunya suka makan roti. Terdapat macam-macam jenis roti dan isinya. Tapi yang mudah ditemui adalah roti tawar yang bentuk rotinya persegi.

Banyak orang memakan roti itu secara langsung atau langsung disobek. Tapi ada 7 alasan ilmiah yang membuat roti tawar itu memang cocok dipotong secara diagonal. Berikut alasannya.

 1. Lebih Optimal Mencelupkan Roti ke Berbagai Wadah Minuman

1

Dengan cara seperti ini, maka lebar roti yang akan dicelupkan kedalam mangkuk sup atau gelas tetap konsisten dan bagian tengah roti akan membatasi tangan anda biar gak bablas tangannya kedalam mangkuk/gelas.

2. Mempertahankan Bentuk Roti Keseluruhan di Dalam Plastik Makanan

2

Dengan pembagian roti secara diagonal, memungkinkan struktur roti didalam plastik ziplock tetap aman dan tidak berantakan  karena kita diharuskan mengambil bagian atas terlebih dulu sebelum mengambil bagian bawah.

Bandingkan jika dipotong lurus, maka ketika roti diambil satu, roti yang satunya akan berpotensi miring kesamping sehingga,isi dari roti bisa saja keluar dan terlipat kedepan menahan beban isi dari roti.

3. Memaksimalkan Lidah Menjangkau Setengah Isi Roti Tawar

3

Lebar roti yang masuk ke dalam mulut menjadi konsisten dan tidak menabrak pipi/bibir anda, jadinya tidak belepotan.

4. Rentang Yang Lebih Panjang Memudahkan Keju Untuk Meleleh

4

Jembatan keju diantara 2 sisi roti tawar akan mudah meleleh sehingga, memudahkan anda memotong jembatan keju yang dianggap mengganggu.  Tapi, hati hati lho… motongnya jangan diatas kemeja/celana anda, nanti kejunya meleleh ke kemeja/celana

5. Bentuk Segitiga Menciptakan Posisi Pegangan Yang Jelas

5

Dengan bentuknya yang segitiga, membuat anda tahu dimana tempat yang pas buat memegang roti biar isinya gak berantakan keluar. Karena tangan anda sudah memegang sisi tengah, maka tekanan roti terhadap isi nya diantara tangan anda akan seimbang.

6. Empat Sudut Lancip Memberikan 4 Gigitan Pertama Yang Sempurna

6

Empat gigitan sempurna diujung bagian roti yang lancip akan mempermudah anda memasukkan roti kedalam mulut tanpa kendala sebagai gigitan pembuka yang istimewa.

7. Memberikan Dua Gigitan Utama Yang Tak Tertandingi

7

Ketika anda sudah menggigit empat bagian roti yang lancip, maka saatnya anda menggigit 2 bagian utama dari roti tersebut sehingga sisa bagian dari ke 6 gigitan diatas, dapat dihabiskan dengan mudah dan rapi.

Dengan berbagai alasan diatas, anda dapat dengan mudah menyimpan roti isi didalam kotak makan tanpa menghabiskan ruang dari kotak makan dan sudah saatnya anda menggunakan metode ini. agar anda bisa memakan roti isi dengan rapi dan tidak blepotan sehingga,tidak akan malu sama pacar dan calon mertua atau teman teman anda.

Source

3 thoughts on “[Animasi] 7 Alasan Mengapa Memotong Roti Tawar Sebaiknya Secara Diagonal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s