[NGAKAK INSIDE]Kejadian Lucu Saat Komputer Pertama Kali Booming

Setiap ada barang revolusioner baru yang muncul. Ada saja hal-hal aneh yang ikut nimbrung disisinya. Salah satunya adalah ketika komputer pertama kali muncul. Ketika saat ini balita pun mungkin sudah bisa memegang dengan benar benda bernama “Mouse”, saat itu orang dewasa pun masih bingung bahkan ketakutan sama yang namanya Mouse. Silahkan baca berbagai kejadian lucu ketika komputer pertama kali diciptakan.
Continue reading

Advertisements

Cerita Humor Lucu – Pasti Belum Pernah Baca

Nah setelah lama ga pernah kasih tentang cerita humor yang  lucu, sekarang saya akan berikan beberapa cerita humor untuk menemani aktivitas keseharian anda biar ga jenuh. Ok langsung aza dibaca, diraba, dan dirasakan.
Continue reading

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis dan Lucu

Siapa sih yang ga suka sama kata kata rayuan gombal lucu dan romantis? Kalo seandainya anda dibilang “lebay” gara2 sering ngegombal ya nikmati aja karena lebay adalah nafas hidup :D. Salah satu kunci untuk mempertahankan hubungan antara dua orang yang lagi jatuh cinta adalah dengan cara ngegombal……!!!! Apalagi lagi kl sudah merit, kata-kata “you’re the only one” adalah janji setia yang harus ditepati sampai tua. Tapi gimana ya caranya biar pasangan anda tetep kesemsem sama anda walau statusnya sudah suami istri. Ikutin jurus gombal berikut ini. (gombalan ini didedikasikan bagi kaum laki2 yang begitu mencintai istrinya dan anak2nya ;)) Continue reading

tips buat cewe yg baru pertama kali melakukannya…

1.  Berbaringlah dengan tenang, meskipun anda pasti akan merasa tegang atau grogi..

2.  Dia akan mendekat dan menanyakan apakah anda takut. Kalau dia bertanya demikian, gelengkanlah kepala anda dengan penuh keberanian.

3.  Lalu dia akan mulai memasukkan ‘perkakas’-nya. Mungkin suhu badan anda akan meningkat. Tapi tenang saja, dia akan melakukannya dengan gentle..

4.  Dia akan memandang mata anda dalam-dalam, dan meminta anda untuk percaya padanya. Jangan khawatir, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini.

Continue reading